Pages

Saturday, July 25, 2015

Cinta tak mudah berganti..

Cinta tak mudah berganti..
Tak mudah berganti jadi benci...

dua buah baris lirik dari Tangga menemaniku di pagi ini, membawaku kembali ke bawah alam sadar bahwa cinta yang nyata memang tak mudah berganti.. Sangat tak mudah.. seberapa besarpun kalian ingin merubahnya, yang ada hanya rasa tersakiti .

ingin melupakan? sekeras apapun kalian ingin melupakan, yang ada perasaan itu akan tetap ada dan semakin kuat menancapkan akar-akarnya dalam hati dan pikiran kalian..

Itu jika kita ingin merubah cinta menjadi benci, bagaimana jika sebaliknya? ya sebaliknya.
merubah benci jadi cinta? dua kata yang sama-sama memiliki kedudukan di hati dan pikiran namun berbeda rasa.

mudah kah benci menjadi cinta? dalam beberapa hal semua terlihat mudah , terlebih jika ALLAH meniupkan energi "cupid" diantaranya .. (anggaplah seperti sinetron-sinetron di Indonesia yang sangat sering mengadaptasi cerita seperti ini).

*aku menghela nafas dalam-dalam, mencoba menghapus segala kebencian ku kepada sosoknya yang saat ini masih ada di dalam pikiranku. Jika aku mampu menjadi api dalam pikiranku, akan kubakar tubuhnya dan kusiram air abunya sehingga larut tak berbekas.
namun semua hanya khayalan semata. luka tetaplah luka, ibarat dinding mulus kita paku, akan menghasilkan lubang, entah besar entah kecil.
ingin menghapusnya? dinding tinggal di tambal, kalau hati? dinding saja ketika berlubang dan di tambal akan tetap memiliki bekas.
bagaimana dengan hatiku?

No comments:

Post a Comment