Pages

Friday, April 22, 2011

Are we in space?

Kembali aku terduduk diperaduanku, menatap nanar kelayar didepanku..kosong dan hampa,...sedikit ingin aku ketikkan tentang apa yang terjadi, namun entah apa yang aku rasakan kali ini,aku tak mengerti..
Bila iya hatiku terluka kenapa tidak ada sedikit pun air mata menetes dan terjatuh dipipiku ,dan bila hatiku bahagia kenapa tak mampu kutarik bibir ini sedikit untuk sekedar tersenyum menandakan aku bahagia...

TUHAN.. ingin aku menjabarkan kepadanya tentang apa yang selama ini aku rasakan,dengan sejuta ketakutanku, ketakutan yang selalu bercampur
hina dengan rasa khawatir serta amarahku, tapi aku tahu TUHAN, kemampuanku terbatas, aku hanyalah seorang hamba yang tak mampu membuka hatinya untuk sekedar menyadari inti dari yang aku rasakan..

TUHAN..aku tahu ENGKAU maha mendengar dan melihat, bahkan aku yakin ENGKAU pun mampu mendengar jerit dan perih hati yang kali ini aku rasakan, sejuta perasaan takut entah berapa puluh tahun kedepan akan terjadi...

TUHAN..hanya ENGKAU yang mampu membuka dan menutup mata hati ciptaanMU, hanya ENGKAU pulalah yang aku rasa mampu membuatnya menyadari betapa aku seperti ini karena aku begitu mengkhawatirkannya, ingin aku menumpahkan segala apa yang aku rasakan langsung didepan dia TUHAN, namun aku dan keterbatasanku hanya mampu terselimuti oleh emosi dan amarahku..

TUHAN.. aku tahu ENGKAU tidak pernah tidur dan aku yakin sekarang ini pun ENGKAU benar-benar tahu betapa aku sangat mengkhawatirkan kesehatan orang-orang yang aku sayangi, apakah sesulit ini untuk membuatnya paham bahwa aku seperti ini karena aku begitu takut dengan apa yang aku takutkan...

satu tanya yang ingin aku tanyakan kepadaMU malam ini TUHAN...
'pernahkah dia tahu ketika dia berkata sedang tidak berada dalam keadaan baik, akan selalu membuat hatiku benar-benar sedih,terluka,cemas dan bahkan khawatir. Pernahkah dia tahu itu TUHAN? mampukah dia tahu seperti ENGKAU yang mampu mengetahui apa yang aku rasakan'.

andaipun tidak...
Malam ini ketika ku terduduk dalam peraduanku, aku memohon kepadaMU TUHAN..tolong, tolong bukalah hatinya tanamkan dalam diri dia tentang apa yang selama ini aku takutkan, karena satu yang aku tahu TUHAN ..semua demi kebaikan dia sendiri,sekarang dan nanti..hanya dalam untaian doaku tulus kepadaMU TUHAN aku mampu mengurai semua rasa dalam laraku..







untukmu yang disana, bilapun kamu tak ingin menjaga kesehatanmu demi
aku dan keluargamu..jagalah kesehatan kamu demi dirimu dan masa depanmu kelak.. .hope GOD always bless you in health.Amin









PS: I LOVE U

4 comments:

  1. Lanjut terus nyoret2ny ya cha.. :D

    ReplyDelete
  2. finally i found you here bradaaaaaaaaaaaaa... :D

    siaap bradaaa.keep writing right? :D

    ReplyDelete
  3. I promise to u that I'll be healthy

    ReplyDelete
  4. i'll keep your promise hon, please always be healthy for ur self. LOVE YU:*:*

    ReplyDelete