Pages

Tuesday, July 14, 2015

Happy Eid Mubarrak

Tiada ucapan terindah yang dapat aku panjatkan selain beribu syukur kepada ALLAH Ta'ala atas nafas yang sampai detik ini masih ada dalam rongga dadaku , atas detak jantung yang masih aku dengarkan secara lembut tetapi pasti dan atas segala kehidupan yang masih dapat aku nikmati

atas hari yang saat ini kami anggap hari kemenangan, tiada yang dapat memahami selain pribadi masing-masing tentang arti kemenangan.
biarpun saat ini Ayah tak ada diantara kita , tetapi kami percaya bahwa di sana pun ayah bahagia. merayakan idul fitri dengan segenap rekan , teman, sahabat dan saudara.

dua dari kanan adalah penyemangatku, mereka tak pernah pergi dari sisiku baik dalam sukaku, dukaku, bahagiaku bahkan amarahku. mereka selalu ada dan siap menjadi penolongku disaat aku membutuhkan. dan mereka tidak akan pernah meninggalkan aku di saat amarah ku melanda.
ketika aku menjadi begitu menjijikkan bagi manusia lain atas emosiku, mereka tetap ada.
betapa ALLAH SWT begitu baik kepadaku.
satu lelaki dari kanan adalah satu-satunya lelaki setelah ayahku yang mampu memberikan suntikan energi positif dalam kehidupanku, kurang lebih sudah 7 tahun berjalan kita bersama dan dia tidak pernah sedikitpun menjauhiku atas segala kekurangan dan keburukan yang ada.

pada hari kemenangan tahun ini, tiada yang lebih sempurna selain berada diantara mereka,.
tertidur lelap dalam pelukan dua wanita hebat yang ada dihidupku, membuka mata pagi diantara mereka, canda tawa bahkan terkadang sesekali selisih paham adalah satu kesatuan yang tak dapat di gantikan.

ALLAH SWT, alhamdulillah telah Engkau ciptakan aku dan hadirkan aku diantara mereka. lindungilah kami dari segala apa yang buruk, jagalah kami dari hal-hal yang mampu membuat kami terpisah. jika memang kami harus berpisah, biarkan maut dan ketetapanMu_lah yang membuatnya.
Panjangkanlah umur Ibu dan Ayahku, pertemukanlah adikku dengan penjaga hari yang menjadi pilihan terbaikMu dan jagalah kekasih hatiku dari godaan yang terburuk.

semoga idul fitri kali ini bukan yang terakhir bagi kami, pertemukanlah kami dengan hari kemenanganMU kembali di tahun-tahun depan, supaya kami dapat berkumpul dengan ayah tanpa kurang suatu apapun. 
Aamiin

No comments:

Post a Comment