Pages

Monday, August 17, 2015

Civic Genio Vs Integra

Ah entah kenapa sampai saat ini gagal move on dari mereka. Mau di bilang ndeso ataupun jadul mah terserah.. pesona body mereka ngga ada yang ngga ngebuat mataku silau.
mungkin karena uda ngebet dari lama dan belum kesampaian yah. jadi masih kebawa sampai saat ini.

okeh..keinginan nuangin dalam tulisan juga makin ngegebu-gebu gara-gara sekarang hampiiir setiap hari ada satu yang nangkring di parkiran kantor. warna sih tidak seperti yang aku inginkan. tapi model 11 -12 lah dengan civic Genio, (biarpun terlihat sekali dia model baru keluaran 96 keatas) bukan Civic Genio 92 seperti yang aku idamkan.

kenapa Civic Genio 92? pertanyaan yang sampai sekarang simple banget buat aku jawab "love at the first sight" aja..alias ketika waktu itu, jaman doeloe pulang sekolah masih ada kegiatan di sekolahan. duduk-duduk cantik, ada ni mobil parkir paaas banget di tempat aku duduk.
dengan model Velg Chroom R16. ga terlalu merhatiin tipe ban nya yang inget banget adalah body nya muyuuuuus (-___-') . nih tampilan Velg yang bikin ngeces ileran.


setelah gugling-gugling cantik Kata "genio" sendiri dalam bahasa jepang berarti "jenius" yah mungkin di masanya emang mobil ini termasuk yang jenius atau memang sasarannya untuk orang-orang jenius (nunjuk diri sendiri yang tersihir) hahaha

kenapa bukan Genio 92? hmmm mungkin karena simple nya yang nyihir aku kebetulan memang si Genio 94, tapi secara kebetulan juga untuk tipe 92 adalah masih tipe minimalis maksudnya adalah keluaran pertama Genio kalau ngga salah memang 92/93 masih dengan pembawaan interior yang simple (seat belt hanya untuk dua kursi depan). di sempurnakan di Genio 94 dengan seat belt di kursi belakang juga.

belum kesampaian kebeli? YES. WHY? karena harga secondnya masiih mahal dan untuk pajak ukuran mobil keluaran 92 masih termasuk tinggi sekitar 1.5jtan *nangis dipojokan.
paling suka adalah dengan warna body hijau metalik atau hitam metalik (dah dua ini aja cukup).


Why Honda Integra?

untuk Honda Integra sejujurnya aku tidak memiliki cukup pengetahuan tentang yang satu ini, tersihir karena iseng pas ngeliat pameran di SOLO SQUARE. di barisan mobil-mobil modif nyempil satu Integra biru metalik dengan model yang sudah hampir kena modif semuanya. namun untuk lampu belakang dan depan masih asli.
jika di suruh milih Genio 94 atau Integra type R , tentu saja Genio tetap di hati \(^o^)/

No comments:

Post a Comment