Pages

Wednesday, March 13, 2024

Manipulatif part III

Lanjut nih? okeeih.. Udah berapa urutan kemaren? 4 ya? its time to number 5 berarti kan. Masih seputar doi yang sudah terkenal super manipulatifnya nih.

Yuuk kita jumping ke tahun 2007 atau 2008, anggeplah sekitar itu.

Jika ada yang bertanya 'Hei.. kamu pernah main ke Plat DD gak?'
Jujur aku akan sangat bingung jawab pertanyaan ini. Karena ya gitu, dibilang engga pernah ya pernah, dibilang pernah ya kaya engga pernah. 
*Nahloh..

Gini-gini, aku ceritain ya detailnya. Biar kalian tahu tuh sisi pandangnya macam mana.

5. Kalian inget kan, tetangga gadis belia menuju dewasa (kala itu) yang super manipulatif ini. Yup bener. Yang doi punya pacar orang plat DD.

Suatu hari, tetiba ortunya minta izin ke ortuku buat aku nemenin anak gadisnya ke plat DD, katanya biar sekalian liburan gitu (ah gilak...happy banget ga tuh aku).

Misi yang diberikan adalah: 
- survei lokasi tempat tinggal calon menantu beliau
- memastikan calon menantu memang asli orang sana
- liburan, jalan²

okeh sip. mantab kan.
Long story short, berangkatlah kami betiga (aku, doi, dn pacar doi) naik pesawat. (Kereeen) buat aku kala itu.

Udah kebayang seperti apa girangnya jalan-jalan di sana. hahaha.

D1
Zonk.. aku ga diajak kemana-mana, aku ditinggal di rumah pacarnya itu bareng keluarga² mereka di sana. 

Ketika aku tanya kemana mereka, dijawabnya mereka ke pasar. Oke Sip.

Ke Pasar tapi pulangnya hampir maghrib. Padahal jalan dari jam 7 Pagi. Sianjir emang

D2
Super Zonk. Lagi-lagi aku engga diajak kemana-mana, ngedokem bae di rumah bareng keponakan-keponakan kicik-kicik. Berasa Nanny.
Dalem hatiku iya sih mission completed (kan tugasnya memang survei) jalan-jalan itu bonus. HaHaHa

D3
Finally akhirnya aku diajak jalan ke pantai Losari. 
Yak benar. 1 tempat saja. Pantai Losari
eh mampir juga deh ke tempat beli oleh². Hahahaha. hmm

D4
PULANG.
Sesampai di sini, emaknya doi ngecengin doong 
"asik yak habis jalan-jalan di sana? puas dong 3 hari"
"hehee..iya. terima kasih bu" (ingin aslinya aku ceritain semua kelakuan anaknya yang kabur-kaburan ninggalin aku sendirian, tapi apa daya aku engga tega ngeliat emaknya yang uda bayarin aku jalan ke sono) ☹️

No comments:

Post a Comment