Pages

Thursday, August 5, 2010

funny feeling


-->
Kita duduk bersama ditepi kota ini,ditemani lalu lalang kendaraan yang tak pernah habis dimakan waktu
dengan canda kita yang khas,kau bertanya padaku bagaimana kabarku dengannya
aku tersipu malu dalam duniaku..
kau memukul kepalaku menandakan kau tak sabar menanti apa jawabku
dengan tatapan nakalku aku melihatmu,aku tau didalam hatimu kau berharap bahwa aku akan memberikanmu jawaban yang mampu membuatmu bahagia
karna itulah aku menggodamu dengan pertanyaan yang sama, pertanyaan yang sedetik tadi kau lemparkan padaku
"bagaimana kabarmu dengannya?" (dengan canda tawa yang khas ak menanyakan ini padamu)


tanpa menjawab, kau pukul kepalaku *plEETAAAk*
pukulan kali ini menandakan kau benar-benar malu karna pertanyaanku
"hahahaha"
kita hanya mampu tertawa. . .tawa khas dua orang gadis muda yang sedang jatuh cinta
"hei. . .diamlah,jawab pertanyaanku tadi"
(tanyaku lagi sambil memegang perut buncitku yang terasa kaku karna lama tertawa)
kulihat kau malah menutup mukamu dengan kedua tanganmu dan kembali tertawa
"sudahlah. . .ganti saja pertanyaannya"(ucapmu kemudian)
perutku semakin sakit karnanya,
sakit karna melihat tingkah polah kita berdua yang saling malu untuk menjawab pertanyaan lawan
sebuah kenangan indah antara kita, dimana begitu terasa hangat bila antara suka dan duka berpadu bersama
kita berdua berkemas, dan sama-sama berdiri untuk pergi pulang..
aku melambaikan kedua tanganku didepan mukamu dan berkata
"aku menyimpan satu tanya asli padamu dan berharap kau mau menjawabnya" (ucapku dengan mimik muka serius)
"boleh.Siapa takut?" (jawabmu riang seolah memberikan tantangan padaku tentang pertnyaan apa yang akan aku lontarkan)
"kau jatuh cinta padanya ya??" (tanyaku sambil membiarkan jariku menari-nari didepan hidungmu)

kulihat kau tersipu malu mendengar pertanyaan k0nyolku, tapi bukan jawaban yang aku dapat melainkan sebuah suara *PLETAAAAAk* yang diikuti rasa nyeri dikepalaku
*HAAADAAw* untuk kesekian kalinya kau pukul kepalaku menandakan itulah jawabanmu
aku terdiam dan menatapmu begitu lekat..sejenak kemudian..
"ya..kau sedang jatuh cinta. .H0reey. . .Kau sedang jatuh cintaa"
(aku berteriak sambil berlari pergi,meninggalkanmu yang sedang tersipu malu karna rasa yang ada dihatimu)

********
aku berlari dan terus berlari kecil-kecil meninggalkan saudara perempuanku jauh tertinggal dibelakang.. sedetik kemudian..
*PLETAAAAAAK*
kurasakan benda keras mendarat dikepalaku. .
Biji salak???
Kubalikkan badanku dan melihat kearah gadis yang semenit tadi ada disampingku, diujung sana dia terlihat tertawa terbahak menatapku yang merasa kesakitan karna ulahnya
sekilas dia terdiam dan menaruh kedua telapak tangannya disamping mulutnya sambil meneriakkan sebuah kalimat pasti
"kau juga sedang jatuh cinta SiiiiSt"
aku tertawa dan memberikan acungan jempol kepada gadis itu. . .
Menandakan apa yang dia ucapkan benar adanya..
senja semakin datang, kita saling melambaikan tangan
dan berpisah sore itu...


..

No comments:

Post a Comment