Pages

Friday, May 10, 2019

[Kembali]

Ku lihat di matamu tak ada sedikitpun dendam ataupun amarah...
Yang terlihat hanyalah kekecewaan dan luka yang entah sampai kapan akan terus terbuka..

Saat ini, namaku tak lagi menjadi yang utama, ragaku bukan lagi yang kau rindukan...

Sejuta kata maaf tak akan sanggup membantu menutup lara. Jika ia telah datang, tak akan ada lagi harapan menjadikannya asa.

Bodoh adalah aku
Menjadi hina adalah pilihan yang aku ambil
Melepaskanmu yang begitu indah dan sempurna adalah mutlak ke-egoisanku..

Tuhan..kembali aku titipkan dia kepadaMu
Pulihkankah segala lara yang telah aku sematkan di hatinya...
Berikan kebahagiaan yang tak terhingga ketika kita tak lagi bersama..
Kuatkan segala apa yang saat ini dia rasa lemah..

Hanya kepadaMu semua menjadi nyata..
Aku merindunya dan akan tetap selalu merindunya..
Entah sampai kapan semua akan berakhir, namun ku percaya Tuhan bahwa kuasaMu-lah yang terindah..

No comments:

Post a Comment