Pages

Thursday, May 9, 2019

Mengapa Ada Perkenalan?

Ya, satu hal yang sering aku pertanyakan setiap kali dipertemukan dengan 'perpisahan'..
Apapun itu, aku akan selalu bertanya -Mengapa ada perkenalan?-
Mengapa orang sangat senang memiliki banyak teman dekat yang pada akhirnya satu-persatu akan berlalu...
Entah karena bertemu pasangan hidup masing-masing, entah karena perbedaan cara pandang, perbedaan prinsip atau bahkan datangnya ajal..

Mengapa orang begitu suka menjalin kedekatan dengan banyak orang, jika nantinya kita akan kembali sendiri dan dibuat sedih karenanya...
Hal yang selalu aku pertanyakan akhir-akhir ini...
Pertanyaan konyol yang seharusnya tidak perlu dipertanyakan... Karena dari sekian kepahitam yamg ada, memiliki teman dekat ada segudang keuntungan (kata orang-orang)
Sedangkan bagiku. Semua itu tidaklah benar.. Karena dengan memiliki banyak teman dekat, fikiran negatif selalu mendominasi hidupku seperti contoh:
Jika aku memiliki 4 teman dekat. Sebut saja si A,B,C dan D adalah teman dekatku.. Suatu saat aku melihay C dan D jalan bersama tanpa membawaku ikut serta, aku akan marah dan penasaran 'Kog aku engga diajak?apa aku kurang Ok, apa aku kurang sopan?'
Banyak lagi pertanyaan negatif yang terlintas. Sedangkan bisa jadi C dan D jalan bersama karena ingin membeli kado untukku yang otomatis ga mungkin aku diajak. (ya ga si?)

No comments:

Post a Comment