Pages

Sunday, April 29, 2018

[Rahasia Jodoh]

Pernah denger kalimat 'Bisa saja kita berjodoh dengan nama tersebut tapi tidak dengan sosoknya'
Dulu aku sangat engga percaya dengan kalimat tersebut, tapi setelah ngelihat sendiri bahwa semua itu ada ya mau engga mau percaya.
.
Ini terjadi pada temen kampusku yang bernama Dian. Wanita manis dengan kulit putih bersih, senyum Dian selalu lekat diingatanku (Tsaaah).
Semasa kita kuliah, Dian memiliki pacar bernama 'Angga', kisah mereka sudah berjalan kurang lebih 5 tahun.
Singkat cerita kita terpisah setelah wisuda, kita sudah sama-sama lulus kuliah dan aku hijrah ke Jakarta sedang Dian berkarier di salah satu Bank BUMN.
.
Hingga suatu hari kita saling say hai di socmed, dan berkirim pesan ke dia untuk tanya kabar..setelah temu kangen di BBM, tercetuslah pertanyaan

Aku : "Masih sama Angga?"
Dian : "Masih hihihi"
Aku  : "Syukurlah Dian, uda serius nih? Alhamdulillah akhirnya"
Dian : "He'eh alhamdulillah.. Eh Cha ini bahas angga kan"
Aku  : "Yaiya no,masa bahas siapa. Knp?"
Dian : "Maksudku angga yang lama ap yang baru Cha?"
-----sesaat aku bingung----
Aku  : "Maksudnya gimana Dian?Aku engga paham nih"
Dian : "Hihihi gini, aku uda ngga sama angga yang dulu Cha. Dan kebetulan pacarku yang sekarang namanya Angga juga"
Aku  : "Lah? Hahaha" |:| (emot ketawa garing yang aslinya masih heran)
Dian : "Iya nih..hihihi kebetulan banget ya...bla bla blaa"
.
Aku seneng denger kabar baik dari Dian yang akhirnya dia akan menikah dengan kekasih hatinya. Tapi aku masih sedikit amazing ketika tahu (ebuset.. nama pasangan yang sekarang sama bet kaya mantannya).
.
Suddenly kebayang -gimana move on-nya yak kalau nyebut kekasih yang sekarang keinget yang lampau- *peace Dian
.
Update terakhir ketika ngetik ini, Alhamdulillah sekarang mereka sudah SAH!.aamiin
.
Okeh masih sedikit takjub dengan kalimat  "Bisa saja kita berjodoh dengan nama tersebut,tapi tidak dengan sosoknya"
End

No comments:

Post a Comment