Pages

Thursday, November 2, 2017

...

Hari ini genap sekian tahun berlalu... Di tanggal yang sama, di waktu yang sama.. Ya, sekian tahun yang lalu semua berjalan apa adanya...
Langit begitu gelap, seolah memahami apa yang kali ini aku rasakan..
Kala itu aku menyayangimu dengan segala apa yang ada dalam jiwa...
Memberikanmu sejuta cinta, yang tak kuyakini mereka mampu melakukannya dengan sempurna selain aku..

Aku. Seorang perempuan yang hanya kau jadikan tempat senda gurau belaka..dan dengan bodohnya aku terima..
Ketika itu, tertutup mataku atas nama cinta dan pengharapan padamu...kubiarkan suara-suara sumbang menertawakan kebodohanku..
Hatiku telah mati, mendengarkan cibiran mereka yang dengan bangga menilaiku hanya dari cerita manismu...aku tak peduli...
Hei langit, jika kau menjadi aku kala itu. Akankah kau rela melepaskan segalanya untuk cinta? 
Ku yakini kau akan melakukan hal yang sama sepertiku..seperti aku wanita bodoh yang hanya mampu melangkah tanpa mengerti arah...

No comments:

Post a Comment