Pages

Tuesday, April 2, 2024

Knowing Yo Self Than Others

Kamu kira setelah segala yang kamu perbuat ke aku dan pasanganku, semua akan baik-baik saja?
Tentu tidak.

Kamu melihat aku diam, bukan karena baik-baik saja.
Tetapi karena aku tuh pendendam, dengan segala paket bawaannya.
Aku memilih membunuh karaktermu di dalam fikiran dan hidupku.

Jadi, jika kamu sampai saat ini 'masih' bertingkah ke sana ke sini,  mengemas tulisan-tulisan dengan bumbu-bumbu supaya mereka semakin memandang jelek kepada aku khususnya kami, aku tidak peduli. Karena sejatinya kamu memang 'kembali mati'

Aku pernah melakukannya dan aku tidak merasa rugi. Jadi, silakan lanjutkan bersenang-senang dengan lidah dan jari-jemarimu, lanjutkan kebiasaanmu itu karena memang sebatas itulah level dan batas kemampuanmu.

No comments:

Post a Comment