Pages

Saturday, May 2, 2020

Jiwa

Tuhan...
Semudah itukah engkau membolak balikkan hati seorang hamba?

Bagaimana bisa semudah itu terjadi Tuhan...
Apakah ketika hati kecewa, terluka dan terasa hampa membuat segalanya terlihat tak lagi indah?

Engkau menggantikan luka dengan harapan
Engkau hadirkan asa dengan rasa
Engkau sematkan rindu yang pedih menjadi rindu yang begitu memabukkan...

Aku percaya dengannya, semua akan berlalu semu...
Aku yakin bahwa dengannya, semua luka akan sirna perlahan...
Aku berdoa dengannya pula, ada langkah, harapan dan impian baru yang menunggu...

Dia nyata, dan dia ada Tuhan..
Aku menyayanginya dan akan mulai selalu merindukannya...
Mungkin kali ini belum, namun jika dia telah engkau titipkan kepadaku saat ini... Ku percaya, aku akan merindukan, menyayangi dan mencintainya dengan segenap jiwaku...

No comments:

Post a Comment