Pages

Friday, May 22, 2020

Emosi dan Mimpi

Argh... Seperti biasa, aku harus melalui rasa yang sama sekali tidak nyaman dalam satu hari ini...
Bukan karena ada yang salah, namun hanya karena sesuatu yang orang bilang 'bunga tidur' alias mimpi..

Biasanya aku tidak suka membicarakan ini, namun sepertinya sekarang intensitas sudah mulai mengganggu fikiran dan keseharian.

Ya. Aku termasuk orang yang logikanya jarang digunakan, mengutamakan emosi  dibandingkan dengan logika.

Sering kali membenci atau menghindari orang, hanya karena 'semalam' bisa jadi orang tersebut 'singgah' dimimpiku tanpa diminta dan membuat onar di dalamnya.

Pertanyaannya adalah siapa yang harus disalahkan? Apakah orang dalam mimpi tersebut, Sang pemberi mimpi atau aku sendiri?

Jika pertanyaan itu ditujukan padaku, aku akan menjawab tanpa logika 'salah orang yang datang dalam mimpiku'.

Itulah aku, mengapa seringkali benci, kesal dan menghindari seseorang hanya karena kurang berkenan 'dia singgah' di mimpi (terlepas itu mimpi baik dan buruk)

Aneh memang, dan sampai saat ini aku masih berusaha mengendalikan emosiku (meskipun masih) gagal.

No comments:

Post a Comment