Pages

Saturday, April 11, 2015

Go Pari...Go Pari...Go!!

Liburan datang...liburan datang horeee...horee..horeee... ssst..aslinya sih bukan liburan ya, tapi workshop, hanya saja bagiku ini adalah termasuk liburan.. (hehehe..selain momen yang pas, tempat yang di tuju juga belum pernah aku datangi).

That's right, kali ini dari kantor ngadain workshop ke Pulau Pari, (Alhamdulillah ya Rabb..akhirnya aku ke pulau seribu). Ya. keinginan kesana sudah ada dari awal pacaran dengan sang mantan, tapi baru terlaksana kesana sekarang (kenapa aku bilang liburan? karena selain ini workshop, kita diijinkan membawa keluarga. siapa lagi yang aku bawa kecuali tambatan hati?)
*gandeng*hubby

perjalanan menuju kesana sih lumayan mudah, hanya saja terkendala ketika rombongan menentukan keberangkatan darimana. hahaha missreading sih (alias penunjuk jalan salah baca lokasi meeting point nya) yang seharunya di Muara Angke, kita malah nyasar ke Muara Karang (transit dulu berasa naik pesawat).

tiba di Muara Angke tepat pukul 9.30 selang 10 menit kemudian kapal berangkat (Alhamdulillah ya rabb kita masih terangkut di pemberangkatan kedua). baru kali ini aku naik kapal, model kapal sederhana tetapi tingkat, karena aku dapat jatah duduk di lantai 1 (alias bawah) dan kebetulan model kapalnya terbuka kanan kiri. otomatis kepalaku ikutan puyeng (Tips 1. jika puyeng di kapal, mending tidur). ketika bangun sudah sampai di pulau Pari, perjalanan termasuk lancar , sekitar 2 jam dari Muara Angke.
yang namanya pantai sudah pasti panas. dan benar, sesampainya di sana jam 11 siang dan kebetulan kita berangkat adalah hari Jumat (entah kenapa di hari jumat suhu terasa lebih tinggi dari hari lainnya).

Penampakan kapal dari luar ('_')b

Kondisi di dalam kapal menuju Pulau Pari
(Saran : yang punya habit mabuk, jangan lupa sedia an*i*o)

Jadwal di hari pertama adalah snorkling (ngelus dada) karena aku sama sekali ngga bisa berenang, otomatis ini menjadi tantangan tersendiri . untung nya kita memang di bekali pelampung. *ketawa jahat
 Persiapan dulu sebelum nyebur (sunblock is a must)
 kita uda kaya ikan pesut -_-'

Puas snorkling, malamnya kita diajak singgah ke pantai perawan.. pantai ini tidak jauh dari tempat kita menginap. karena disana sudah di sediakan tranportasi sehingga kita tidak perlu khawatir nyasar (kemungkinan nyasar sangat kecil karena wilayahnya tidak seluas Jakarta.hehe)

Mereka juga menyediakan sepeda ^_^

Penampakan Pantai Perawan

Disana tidak banyak foto yang aku ambil, karena memang selain kita acara workshop, kita juga lebih memilih menikmati pemandangan \(^o^)/
Jadwal pulang adalah jam 10.00 dengan kapan pertama.