Pages

Saturday, March 14, 2015

Mereka mengaku Islam, tetapi kenapa mereka..??

Sambil mendengarkan lagu dari Chrisye :Ketika Tangan dan Kaki Berkata, sejenak terlintas satu tanya dalam hati, kenapa mereka mengaku islam tetapi bersikap seperti itu? bukan hanya membiarkan orang menghina dan menghakimi agamanya, bahkan seolah-olah mereka pun menjadi ikut `meragukan` keyakinan sendiri dan lebih mendukung adanya `liberal`

tidak kah mereka tahu bahwa saat ini, perkiraan semua yang terjadi di dunia ini telah ada dan tertulis di Al-Qur`an Al Karim


“Wahai kaum mukmin, ingatlah ketika setan menampakkan perbuatan sesat orang-orang kafir sebagai hal yang menyenangkan bagi mereka…” (Qs. Al-Anfal, 8:48).

kebohongan dianggap biasa, mencaci dianggap demokrasi berekspresi, dan penolakan terhadap syari’ah bahkan penistaan agama dianggap demokrasi berpendapat. hingga kaum muslim yang benar-benar berniat memberantas kemungkaran, malah dituding sebagai orang yang memperalat agama untuk tujuan tertentu,sok bersih atau bahkan sok suci.


kalian salah jika berfikir demikian! kaum muslim tersebut tidaklah tertipu dengan agama. mereka adalah orang-orang yang berusaha untuk tetap mempertahankan syari`ah.

Untuk kalian yang sampai saat ini masih melegalkan penghinaan untuk agama muslim (yang dalam hal ini kalian pun kaum muslim) , segera sadarlah bahwa Al-Qur’an al-Karim telah menginformasikan kepada kita semua, dalam firman-Nya:


"Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar
Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta." (Al - Baqarah 8-10)

Semga kita semua bukan termasuk orang yang menipu diri sendiri dan Allah Swt

No comments:

Post a Comment