Pages

Thursday, March 4, 2010

uuuuuu yeaaaach :">

TARAAAAAaaaaaaaaaaaa......... (^____^)/
hy all my fans (tetep ngarep punya fans), akhirnya aku nongol lg disini .hehe, jumping dikit g masalah kan??toh jumpingnya ga lama-lama juga, cuman jeda dua bulan lebih berapa hari and berapa menit diikuti berapa detik doank (buat yang pinter aritmatika, silahkan dikerjakan soal ini,kumpulkan dalam waktu satu detik. hehe..)

sebenernya sih bukannya sok sibuk, tapi kalian tau ndirilah...tazmania punya sejuta acara, dari kontrak perpanjangan ama warnet bross sampai pengambilan gambar di sana sini..sibuk kan ??

*apa bedanya warnet bross ama warner bross taz??*
*beda dikit lah, intinya sama (ngarep dapet kontrak kerja) T.T

*hmm gt ya??..trus apa bedanya pengambilan gambar yang km lakuin ama pengambilan gambar yang selama ini dilakuin si tazmania devil di sono taz??*
hmm..berat amat tah pertanyaannya, yang pasti kalo tazmania devil yang disana mah bener-bener syuting kejar tayank, sedang aku disini pengambilan gambar (mulung --- ya kadang mulung gambar koran ga ke pake, kadang juga mulung gambar di majalah bekas kemasan nasgor..kadang juda ngambil -mulung- gambar2 yang bisa diambil..ergh) PUAS.!!

lets time to cerita kanan kiri dah.. (pura-pura tuli kalo ada yang tau-tau nyela nanya..hohoho)
dua bulan kagak nongol sebenernya g ada alasan berarti, selain sibuk mengejar dan meraih cita-cita (target) yang pernah aku posting sebelumnya... dan udah ada beberapa point yang alhamdulilah udah aku dapetin ,tapi bukan berarti aku puas, aku masih tetep ngejar target-target selanjutnya kog... go tazman.!! go.!! (^__^)9

*interupsi :o/ *
hmmmm..ni blog tazmania, bukan ruang sidang, ngapain interupsi tah ('__')a
*hehe..mo nanya taz*
hmmm..iya silahkan nanya apa? ('-_-)
*point mana lagi yg udah kamu dapetin sekarang?*
yeee...itu mah pertanyaan yang g pelu kamu tanyain, makanya sabar. ntar juga ak ceritain.bawel.!!
*.......*
lanjut yuuukh mariii...
poin 1 udah bener-bener aku lewatin dengan hasil nyaris sempurna, gitu juga berlanjut ke point kedua yang *perfect* buat aku, and ga ada bosen-bosennya bilang -thanks GOD- alias -alhamdulilah- atau pun sama artinya -matur nuwun Gusti Allah-

*AKHIRNYA aku DAH KETEMU AMA my SECRET OCEAN \(^___^)/*
how really happy i'am (lah ancur lagi ketikannya,maklum lah..kalian pasti ngerti ndiri alasannya..bukannya mau merendah atau bagaimana, tapi emang keadaannya tiap taz butuh penerjemah -mbah go*gle lagi tidur tadi) T.T

udah akh ganti pembahasan
*gila km taz*
lah biar , ini blog juga blog aku.. (sifat egois masih mengendap di hati) shut up please .I.(-__-).I.

kemaren bulan februari, banyak anak-anak muda (aku = yang masih muda dan energik contohnya) pada ribut ngerencanain bakal ngerayain hari kasih sayank (biar gaul dikit aku ralat dah, hari valentine..yiiipppii) dimana mereka bakal saling ribut nanya ke satu dan yang lainnya "kamu mo ngapain besok", "udah beli kembang belum".. (untuk yang ini aku ga ikut-ikutan dah, aku sekedar mau ngasih contoh sebagai pihak -anak mudanya doank- hehe)

mereka sah-sah aja mo ngerayain apa yang mereka yakini, sedang buat aku pribadi sebagai seorang tazmania (cieilaaa), ga pernah yang namanya ngerayain hari ke 14 di bulan 2.. yang ada di tanggal dan bulan tersebut aku ngejalanin rutinitas -kerja rodi- dimana satu hari bakal bersih-bersih rumah tanpa ada bayaran atau imbalan berarti..
*kenapa g protes taz??*
brrr...boro-boro protes, kalian kalo jadi aku, belum sampai buka mulut aja udah bakal ada hembusan angin yang menghantarkan suara
-g usah protes, anggap itu bukti sayank kamu untuk keluarga- (dooh)
menyakitkan but i luv u mom T.T

sekilas aku baca dari blog -raditya dika- si penulis kambing jantan yang ngebuat aku agak sedikit terhibur tentang tulisan dia soal hari valentine, setuju ama dia.disana dia nulis knapa orang-orang pada ribut ngasih coklat (sedang coklat adalah makanan yang bener-bener bisa ngebuat gemuk&jerawatan)
dan nurutku sendiri, kenapa cowok-cowok pada sibuk nyari dan berburu bunga atau bahkan nekat-nekat kalo pas kagak ada duit nyabut kembang milik tetangga (emangnya kita kaum perempuan itu kuntil anak?pake acara dikasih kembang *setaman* biar lebih horor.)

*biar romantis lah taz..knapa kamu sewot?*
bukan sewot lah, sejujurnya ini adalah ungkapan hati kecil aku sebagai seorang gadis belia ..lebih tepatnya GADIS BELIA yang ga romantis and ga suka ama yang namanya bunga T.T daripada bunga setaman, ak lebih suka dikasih bunga bank (mata berubah ijo) T.Tv

untuk edisi kali ini, aku g pengen bahas apa-apa dulu ya my fans.. maklum taz capek,jadi cukup say hy aja ya :(
*ga bahas apa-apa mata lu belo taz?, lah tu apa panjang kali lebar diatas?*
wooh..mata aku kan emang belo (kata si huba) errgh..!!
*huba sapa taz?*
oh iya, hampit kelupaan cerita tentang sapa si huba ma kalian..hehe
sebelum aku capcus out, satu hal aku mo pesen buat kalian
JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK BERMIMPI DAN BERKHAYAL
karena apa? karena aku pernah bermimpi dan berkhayal tentang satu hal dan sekarang aku ngedapetin itu...
balik lagi soal poin nomer 4 yang dulu aku posting bulan 6 2009 (iya bu guru )

disana aku ngetik kalo aku pengen ketemu temen cyber aku, and now..!!
i finally met her uppss...met him dah :">
sapa yang bakal nyangka kalo khayalanku di tahun berapa bakal kejadian di tahun berapa pula, bahkan aku dapet bonus dari khayalan aku itu.. (yuup..he is mine now)

*serius taz??*
iya..serius, karena itu aku bilang..jangan pernah takut untuk bermimpi dan berkhayal, selain tetep dilandasin dengan doa dan usaha (berasa jadi kyai dengan jenggot panjang) :">
*iye..iye (nutup mata ngeri)*

kalian percaya kekuatan doa kan?karena itu tetaplah berpegang pada doa dan usaha ya..
*tazmania bener-bener wise girl dah*
iya makasih, puji sekali lagi please
:malu:

karena because jari-jari aku udah ngantuk,aku off dulu ya.. cu next time. dianjurkan untuk kalian mendoakan taz agar ga jadi orang yg pelupa (pelupa kalo punya blog macam ini)
biar sering-sering aja nyasar disini (^___^)v
yuuuukhz mari ouut dah

No comments:

Post a Comment