Pages

Tuesday, February 18, 2014

Until This Time . . .



2tahun sudah aku berada di kota ini, kota yang sering di bilang orang kota metropolitan.  Kota serba ada dan kota yang menjanjikan berjuta mimpi..

ya..24 bulan sudah aku berkutat dengannya, mengirup lembut setiap aroma debu yang ada, silih berganti fase kehidupan yang terkadang aku fikir hanya ada di cerita dongeng.. ALLAH, apakah memang ini jalan yang Engkau berikan untukku? agar aku memahami arti hidup, memahami betapa Engkau memang maha kaya dan maha segalanya.. menunjukkan padaku beragam sifat manusia yang Engkau cipta , agar aku tahu itulah keagunganMu..

ALLAH..lirih lembut aku serukan asmamu dalam bibirku, berharap Engkau mendengar
ALLAH, aku merasakan betapa dekatnya aku dengan kuasa tanganMu.. dalam setiap langkah kakiku menapaki hari, kurasakah betapa luar biasa Engkau berikan aku kehidupan...



Pagi ini, sedikit pedih mataku melihat kakek tua di seberang sana berjalan tertatih , membawa dua buah keranjang dengan bambu panjang untuk memanggul keduanya , berusaha menjajakan dagangannya ... panas terik kota ini tidak mengurangi niatnya untuk mencari rezki...sedang di depan tubuhku terlihat seorang pemuda dengan tampang rupawan dan tubuh tegapnya menjulurkan tangan kanannya padaku sambil berujar "kasihan mba..belum makan mba"
Aku bersyukur masih bernafas dan berdiri di sini..melihat dengan jelas kesenjangan yang ada.
terlalu pekerja keras kah kakek itu? atau terlalu malas kah pemuda yang berada di depanku kali ini? 

ALLAH, begitu dekat Engkau dengan kami, hujanilah kami dengan RakhmatMu ALLAH, jauhkanlah aku dari segala prasangka buruk.. 
ALLAH, 24 bulan sudah aku berada disini.. mengenal satu dua tiga bahkan lebih umatMu dengan berjuta karakter yang nyata... 
ALLAH ..hanya kepadaMu aku meminta dan hanya kepadaMu aku menyembah, lindunggilah langkahku . Aamiin

No comments:

Post a Comment