Pages

Wednesday, February 19, 2014

Minimal dia berbeda..

hufth.... yaa aku harus dengan tulus take a deep breath sebelum ngetik, karena apa yang ingin aku tuliskan sekarang adalah apa yang sedang ku alami..

ALLAH SWT menciptakan umat dengan cara dan kuasaNya masing - masing, indah untuk kita belum tentu indah dimataNYA

begitu juga tentang dia...seseorang yang begitu tiba - tiba masuk ke dalam keseharian aku, keseharian yang aku maksud sih bukan 24 jam tetapi keseharian di bidang kerja...  seseorang yang memang berada di level lebih atas dari pada diriku..
seseorang yang mungkin memang ALLAH ciptakan untukku supaya aku memahami bahwa "hei dia itu unik" (sering aku merenung antara unik dengan aneh apakah bisa di kategorikan dalam posisi dan level yang sama?) jika iya, aku akan memilih kata aneh untuk mewakilinya...


ALLAH begitu adil, menghadirkan orang - orang yang yaah...begitulah... untuk melengkapi dunia kerjaku..ada manis , asin , pahit, suka, riang, amarah dan duka.. ALLAH memberikan aku nafas untuk mengerti inilah dunia...
Dia bukan orang pertama yang aku kenal dan dia bukan lah orang yang terakhir yang aku kenal sebagai atasanku, tetapi dia lah satu-satunya orang yang aku kenal memiliki sejuta karakter yang membuat hidupku begitu semakin dekat kepada ALLAH.. alhamdulilah ya ALLAH, telah Engkau hadikan dia unntuk menguji imanku , menguji kesabaran ku dan menguji seberapa ikhlas aku menjalani dunia ini..

keadaan atas nama -saya adalah....anda, - saya berhak untuk ... akhir - akhir ini bukanlah hal baru bagi ku, dan semoga bukan hal baru juga untuk teman-teman seperjuanganku.
Jauh di lubuk hatiku merindukan dia yang telah berpindah jauh di sana, dia yang mengajarkanku tentang arti prinsip dan keteguhan dan dia yang "mungkin" banyak orang memilliki kesan yang sedikit atau bahkan tidak baik dengannya..so far, dia lah yang memberikanku sedikit semangat untuk berkarya....

lelah aku buka-buka email-email terakhirku dengannya dan masih terbaca jelas apa yang dia petuahkan secara tidak langsung kepadaku.. ya..dan sekarang aku kutipkan kepada kalian


Let me tell you something you already know. The world ain’t all sunshine and rainbows.
It is a very mean, and nasty place, And I don't care how tough you are, it will beat you to your knees and keep you there permanently if you let it.
You, me, or nobody is gonna hit as hard as life. But it ain’t about how hard you hit;  it’s about how hard you can get hit, and keep moving forward.
How much you can take, and keep moving forward. That’s how winning is done!!

Now, if you know what you’re worth, then go out and get what you’re worth.
But you gotta be willing to take the hit. And not pointing fingers saying : you ain’t what you wanna be because of him, or her, or anybody.


Cowards do that and that ain’t you! You’re better than that!!


untuk kalian yang ada di sana, yang sedang galau dengan dunia kerja kalian. percayalah bahwa ketika kamu ingin berjalan, jangan biarkan orang lain mengikat kaki kalian , tetaplah berkarya dalam situasi apapun dan percayakan pada ALLAH bahwa DIA tidak buta
aamiin.

No comments:

Post a Comment