Pages

Sunday, February 11, 2024

Service Elektronik di Kota Solo

 Sekarang ini saya merasa susah sekali menemukan jasa service yang benar-benar bisa dipercaya. Mayoritas yang saya temui memberikan harga pergantian atau biasa dibilang biaya jasa yang selangit.

Terlebih jika berkaitan dengan barang-barang elektronik model jadul. Yah bisa dikategorikan mungkin mereka melakukan itu karena tingkat kesulitan pengerjaan yang tinggi. 

Saya tinggal di Solo, Surakarta. Awal mendarat di sini, saya kesulitan mencari channel jasa service macam-macam elektronik yang bisa memberikan pelayanan onsite atau kunjungan.

Sampai akhirnya tercetuslah ide bagaimana jika kita yang membuat layanan tersebut. Syukurlah partner bersedia mewujudkan hal ini. Dimulai dari riset jangkauan wilayah sampai dengan kebutuhan client di Solo ini seperti apa.

Dan Here We Are. 
Kami perkenalkan jasa service elektronik yang dapat memenuhi kebutuhan anda semua terkait "service" unit elektronik.  

"Kalau mesin cuci saya rusak, apakah saya perlu bawa ke tempat kaka untuk dicheck?"

"Eits. tidak perlu khawatir, layanan kami berbeda dari yang lain. Kami menyediakan jasa onsite untuk kendala yang kaka hadapi. Tinggal hubungi kami melalui WhatsApp 08992267170. Kami akan aturkan jadwal kunjungan guna check dan test elektronik yang kaka keluhkan"

"Lalu apakah biaya jasa-nya mahal?"
"Seperti yang sudah kami alami sebelumnya, otomatis kami tidak akan melakukan yang sama. Alias biaya jasa kami termasuk relatif miring dibanding yang lain ya Ka. Terlebih kami memberikan layanan onsite/kunjungan yang memudahkan kaka untuk tetap stay di rumah"


"Bisa service apa saja Ka?"
"Banyak.. mulai dari Elektronik, Pompa Air, Alat-alat IT, dll"


Jadi jangan khawatir lagi ya. Jika ada kendala dengan barang-barang elektronik anda di rumah, silakan langsung hubungi kami:

Ohana Mekatronik
Jl Yudhistira Gg.1 No.31
08992267170


No comments:

Post a Comment