Pages

Friday, January 2, 2015

Antara Kreatifitas dan SINDIRAN <(-____-)>

hmm..beberapa bulan terakhir belahan hati gerak-geriknya terlihat begitu mencurigakan, sempat terfikir apakah dia menyembunyikan sesuatu dari ku atau hanya sekedar memang dia lagi menyendiri..

hatiku sebagai seorang wanita dan sebagai seorang istri SAH otomatis bergejolak (ada apa ini...apakah dia?? mungkinkah dia?) . pertanyaan-pertanyaan yang Suudzon kembali menghantui perasaan. dan pertanyaan-pertanyaan itulah yang harus aku temukan jawabannya.

Tak perlulah aku mencari tau dengan nanyain satu-satu rumput yang bergoyang, secara di komplek walikota susah sah nemuin rumput yang masih mau bergoyang.
kebanyakan dari mereka sombong-sombong, berpenampilan pendek-pendek sampai ngga bisa bergoyang. *katanya sih biar di bilang macho (woee kalian hanya rumput y!!Wake Up!!)

Selidik punya selidik, ternyata belahan hatiku mencurigakan belakangan ini karena dia memang lagi sibuk nyalurin hobinya (hadeeeh). Alhamdulillah hobinya ngegambar digital, bukan ngegambar di tembok-tembok orang (*vandalisme).  antara bersyukur dan sedikit tertohok karena setelah aku buka-buka file gambar dia, beberapa ada yang *sepertinya* terinsipirasi dari kehidupan pribadi (Oke. aku adalah bagian dari kehidupan pribadi dia..itu artinyaa??)

yah apapun itu..aku bersyukur dia tidak sedang melakukan hal-hal yang negatif. nih aku lampirin beberapa hasil dia yang entahlah ini termasuk kreatifitas atau SINDIRAN -_-
(gambar diatas jelas bukan terimajinasi dari kehadiranku, karena aku bukan tipe wanita yang memaksa pasangannya mengingat sesuatu ...sepertinya sih ya , sepertinya dari tetangga sebelah) *Ngeeeeeeeeeeeeeeng..


Sudah ah.. cukup sekian aja nulisnya, tiba-tiba mata ngantuk dan pengen tidur . See yu in the next type. bye bye

No comments:

Post a Comment