Pages

Saturday, August 23, 2014

hanya butuh ME TIME

Aku percaya Allah SWT tidak lah tidur, dan aku pun percaya Allah paham benar apa yang aku rasakan
Aku tidak menuntut menjadi sempurna,
Dan aku pun tidak menuntut mendapatkan apa yang orang lain dapatkan..

Allah SWT begitu adil kepadaku hingga tidak Dia biarkan aku sendiri di kota yang penuh sesak ini
Dia hadir kan satu orang lagi yang bisa aku isengi setiap hari yah minimal berkuranglah rasa bosanku...
Allah SWT begitu paham dengan apa yang aku butuhkan bukan dengan apa yang aku inginkan

Di saat hati dan pikiran ini penuh sesak, dia hadirkan kondisi yang membuat aku tidak bisa berjalan sendiri, dalam hati kecilku berkata `mungkin Allah SWT tahu apa yang aku lakukan jika aku sendiri, oleh karenanya aku tidak diijinkan sendiri`



Allah SWT, boleh kah aku bertanya.. apakah aku bisa menjadi diriku persis seperti aku yang disana? Aku yang tidak pernah membedakan kamu laki-laki dan aku perempuan? sehingga aku bisa bercanda dengan semua nya tanpa perlu ada teguran "jaga sikapmu", "jangan begini", "jangan begitu"
Bisakah aku menjadi Aku yang tidak pernah perduli hujan ataupun panas hanya untuk sekedar berjalan dipinggiran kaca toko? menikmati hidupku dan diriku sendiri
Aku yang tidak perlu bersembunyi di balik muka manis namun busuk di belakang.

Allah SWT, aku butuh lingkungan yang memahami siapa aku, melihat aku dari rasa sayang yang aku punya untuk mereka ,Bukan dari penampilanku sejauh mana bisa membahagiakan mereka.
aku butuh mereka yang tetap menggenggam tanganku ketika aku berteriak,menghakimi,menghujat tanpa alasan.
aku butuh mereka yang tetap mendampingiku dengan pikiran-pikiran bodoh yang telah mereka tahu -inilah aku-... aku jahat, aku kejam, aku kasar dan mereka masih menyayangiku.


Di satu titik inilah waktu dimana aku menerima ujian dari Engkau, bahwa kesabaran terkadang memang perlu di uji.
Allah kuatkan iman dan hatiku untuk tetap berada di jalanMu, ku sematkan sedikit rinduku kepada jiwa kecil dalam hatiku supaya dia mau bersabar sebentar. yakinlah bahwa disinipun masih ada orang-orang yang paham siapa diriku sebenarnya, bagaimana sikap asliku dan bagaimana otak kecilku berfikir.





Yes. I just need a time on my own-


No comments:

Post a Comment