Pages

Sunday, February 6, 2011

HOW HAPPY SO MUCH


310111

yaap.. 31 januari 2011,, happy anniversary for me and my boyfriend..akhirnya tiap sesi bisa kita lewatin besama... all abaout love, jadi keinget ketika tahun kemaren dia yang susah-susah dateng ke kotaku cuman buat sekedar say "i love u" and now..here we are, di tanggal dan bulan yang sama namun tahun yang berbeda.. giliran aku yang nangkring di kota dia... asyiiik.. akhirnya sampe juga, ketika awal aku menginjakkan kaki di bukota, tanganku refleks membuka tas yang darikemaren aku bawa .. "akh untung masih utuh" (yap..aku takut barang bawaan yang sengaja aku siapin buat dia hancur dijalan,perlu perjuangan ekstra supaya barang ini bisa sampe dengan mulus ke tujuan) lebaaaaaaaaaaaay....


seneng,bahagia..semuanya jadi satu, bener kata orang "gak ada yang ga mungkin selama kita mau berusaha" dan terbukti, akhirnya aku bisa nginjakin di kota yang selama ini aku impikan dengan jutaan kilau lampu di malam hari... dengan bonus dia dengan ku dan dia selalu disampingku .. akh mulai ngelantur dah :D


3hari aku lewatin hari dengan dia.. sedikit banyak ngisi liburan kita (sejujurnya cuman aku doang sih yang libur, dia aku paksa untuk off sementara dari kerjaan dia -hahaha-).. tga hari lumayan untuk ngilangin kangen and ngerayain hari jadi kita. alhamdulilah smapai saat ini ALLAH SWT masih meridhoi hubungan ini.
banyak kenangan yang aku bawa dan gak bakal aku lupain selama aku di bukota.. hal yang ngebuat aku makin berkesan adalah hari keempat disaat aku menginjakkan kaki ku di kota solo.. aku menemukan sebuah kotak paket di meja kamarku..and u know what?? yihiiii.... gift anniversary dari dia. sempet aku mengumpat dalam hati "bodoh..ngapain juga dipaketin?kan bisa dikasih ke aku langsung kemarin?dasar alay" (umpatku geli biarpun aslinya aku seneng banget)

sreek...srekk..sreekk.. (buka paket)
"oh GOD.. i get a beautiful gift from him..who is him?of course my boyfriend"
yap.. sebuah coretan gambar dari dia..gak tau dia buatnya kapan,karena selama ini he neve say to me about it.. :D
sempet mau protes sedikit sih.. karena di gambar dia mata aku dibuat bener2 gedhe..uwwwwh -_-




ini dia gift yang aku maksud...cantik kan :">
bener-bener ngerasa tersanjung banget aku. (thanks hubby)


sekilas sempet aku pengen ngebales apa yang dia kasih ke aku, iseng-iseng buka leppi and i'am ready to draw... semenit...dua menit..sejam..dua jam..sehari..dua harii.. (stres mulai melanda)
ternyata gak segampang yang aku tebak.. humph... thumbups dah buat hubbyku.. (rasain taz,makanya jangan anggep bisa saingin master) ..iye iye..

biarpun gak bagus-bagus amat (moga aja ada yang muji bagus..amin) gambar yang aku buat tetep bisa kog disandingin ama gambar hasil hubbyku (ngarep)


ni dia gambar buatan versi aku..
lengkap dengan gaya hubby ma seragam kerja dia :*




ama satu lagi nih yang bikin aku happy ndiri..aku nyoba gabungin imajinasi sama setting kamarnya (halah) belagak sok ahli banget dah pokok nya :D

hmmmm...sejujurnya he don't know about this picture..and i hope when he saw this picture, he will say "how really beautiful this picture hunny" (hahaha..ngareeep buanget dah)











sayank..happy anniversary buat hubungan kita yah...maap kalo coretan aku gak seperfect buatan kamu, biarpun jelek..tapi itu smeua aku buat atas nama cintaku ke sayank.. LOVE YOU SO MUCH YANK:*:*:*

2 comments:

  1. aku gelap bgt tah yank T_T



    tetep love u :o/


    :*

    ReplyDelete
  2. tu kaaaaaaaaaaan...di hina juga :((
    berarti bener kan, mending aku umpetin gak jadi aku kasih kemaren :( kak reko bo'onging aku akh :((



    iya yank gelap, kan uda ak bilang "ayo bejemur yank" :|
    ('_')====@:*

    ReplyDelete