Pages

Monday, April 26, 2010

Kebanyakan perempuan tidak memahami apa yang mereka inginkan.. (piss deh akh ) :D/

oeeeiits.... judulnya berat banget nih??
yuuup... heran ya?? (iya....)
kenapa heran?? (g biasanya taz bahas tema berat)
walaaaah...

tumben aku mau ngebahas hal kaya ginian.. padahal sebelumnya aku paling anti ngebahas hal-hal yang berbau perempuan.haha. oke dah langsung aja.. mengapa :
"Kebanyakan perempuan tidak memahami
apa yang mereka inginkan" sebenernya dah banyak yang pada ngangkat ini tema, dan udah lebih dari sekali juga tiap aku (TAz) ngebaca tulisan dengan tema macam ini bakal langsung jadi orang yang paling kontra dengan tulisan-tulisan tersebut..karena aku termasuk tipe orang yang tidak terlalu suka bila di kesampingin sebagai seorang perempuan, seolah-olah dengan judul kalimat diatas kita (perempuan) tidak mampu melangkah secara pasti, karena istilah disana "tidak memahami apa yang mereka inginkan"
namun setelah berjalannya waktu dan sampai sekarang hampiiiiiiiiiiir 22, inget ya. masih hampir.. aku sebagai seorang tazmania mulai membuka hati dan mau menerima soal stigma diatas, yah sebenernya itu semua juga karena apa yang akhir-akhir ini taz alamin, BUKAN karena sadar dengan sendirinya bahwa kaum perempuan emang kebanyakan susah dipahami dan pada dasarnya mereka sendiri pun nggak paham apa yang mereka minta . T.T

ada kejadian yang ngebuatku membuka pemahaman tentang itu, akhir-akhir ini aku sebagai perempuan yang memiliki pacar, taz dihadapkan sedikit salah paham, yang bisa dikatakan hingga ngebuat kita bedua saling punya perasaan "nggak enak" antara satu sama lain..

sebenarnya simple sih, dari sisi aku seorang perempuan, ada kalanya kita ingin menunjukkan sedikit sifat kita sebagai wanita yang penyayang, sifat yang malah berdampak agak sedikit berlebihan apabila dilihat dari kacamata mereka (kaum pria)..niat hati ingin bahagiain pacar di hari lahirnya, ee yang ada malah aku telah dengan sukses ngebuat pria yang selama ini mendampingi hari-hariku jadi celaka .. hikh..
apa aku minta maaf karena udah ngebuat dia celaka di hari lahir dia?? (tidak. aku berkeras hati gak mau minta maaf karena aku memiliki pemikiran bahwa dialah yang ceroboh dan tidak berhati-hati saat berkendara). karena sikap keras kepalaku inilah aku didiamkan selama beberapa hari (no komunikasi, no sms and no call)

disaat seperti ini pula, taz memiliki berbagai macam perasaan menginginkan sesuatu tapi tidak tahu spesifikasinya itu apa, misal keadaan masih seperti diatas. dalam sedetik taz ingin sekali berdamai dengannya, tapi dalam sedetik berikutnya taz menghilangkan pemikiranku tersebut.. (gengsi), PLIN PLAN.!! yap, disinilah bisa dibilang tidak paham dengan apa yang sebenarnya taz inginkan.



ni contoh percakapan aku seorang Taz dengan hati kecilku ketika lagi berantem and diem-dieman sama pacar.
1. apa aku pengen di rayu biar g jadi ngambek?? (hmmm nggak juga, disaat kaya gini aku g pengen ada rayuan gombal)
2. kalo ndak mau dirayu, berarti aku pengen didiemin dulu beberapa waktu?? (
hmm.. nggak juga, karena aku pun g suka didiemin, kalo didiemin bakal ngebuat hati seorang wanita berasa kagak ada dibumi ini :lebay: )
3. apa aku pengen di hubungi lebih dulu??di telp atau apa gitu kek? (
hmm..ndak juga, disaat kaya gini, misal dia ngubungin pun, aku bakal pura-pura nggak denger ada panggilan)
4. wooh gitu?? (
iya),
5. Berarti misal lagi ada masalah sama dia, untuk sementara aku ingin gak di hubungi dulu?? (
hmm..nggak juga lah.!! aku pengen di telp sebenernya, tapi aku nggak mau ngangkat dulu) ... LAAH???bagaimana sih maksudnya?? (kagak ngerti juga.. hikh T.T )
6. hmm apa disaat berantem aku pengen dimanja?? (
he'eh..tapi g juga sih) lohh???

ARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGgh... bingung kan??intinya aku sendiri pun bingung ama apa yang aku inginkan, karena itu sekarang aku bisa dikatakan menjadi PRO dengana orang-orang yang lebih dulu udah mosting tema "Kebanyakan perempuan tidak memahami apa yang mereka inginkan"
hiiikh T,T
kasihan ya yang jadi pacarku ?? (iya, sering bingung mesti bersikap yang kaya gimana).. nah..
(tapi tidak selamanya kasihan juga, karena ablik lagi ke awal... bukan cuman taz aja yang punya sikap dan sifat seperti ini, hampir semua cewek memiliki sikap dan sifat yang sama. dan itu artinya bukan cuman pacar taz aja yang pusing, tapi hampir semua cowok yang punya cewek di dunia ini bakal pusing karena sikap cewek..hihi)



contoh simple lah yang terkadang udah banyak kalian denger, misal ada satu keadaan gini, cowwok -X- punya pacar cewek dengan nama -Z-


Z = "yank aku cantik ndak??"
X = "cantik lah, kamu mau gimana pun tetep cantik kog yank" (niat ni cowok emang tulus bilang cantik.mau bagaimanapun keadaan muka ceweknya, di mata dia tetep aja cantik)
Z = "boonk akh, pasti pengen nyeneng-nyenengin doank kan??muka jerawatan kaya gini dibilang cantik"
X = "beneran kog yank, km cantik banget dah"
Z = "argh gombal.. udah dech jujur aja napa?aku jelek kan?"
(karena terus didesak, si X ngejawab apa yang diminta ceweknya dengan maksud biar cewek dia kagak maksa-maksa nanya hal yang ndak penting lagi)
X = "iya iya, kamu jelek sayang"
Z = "tu kaaan.. aku jeleeek, pasti kamu mau selingkuh n cari cewek cantik ya??"
X = "laah..nggak lah"
Z = "boonk..iya kan?mau cari cewek yang cantik kan?pasti gara-gara aku jelek, kamu mo ninggalin aku" (terisak..dan merasa jadi gadis paling buruk rupa didunia)X = "nggak sayang,aku g akan ninggalin kamu kog"
Z = "ga mungkin,pasti kamu boonk,km punya gebetan lain kan diluar sana?mentang-mentang mukaku sekarang jerawatan"
X = "@$#@$#@$#....!!!" (muka bingung)

(ending cerita silahkan kalian pikirkan sendiri)
dari sedikit gambaran diatas, pasti kalian pernah ngalamin hal kaya gitu. baik persis ataupun hampir-hampir mirip.. hehehe.. karena sebenernya aku pun juga gitu, ketika cowok taz nanya sesuatu, misal harusnya jawabanya "a" taz aku bakal jawab "b" sedang aslinya aku ingin dia ngelakuin yang "a"


nih yah, misal aku (taz) lagi ngerjain tugas, cowok taz (C.T) nanya :
C.T = "sayang lagi apa?"
taz = "ga lagi ngapa-ngapain, ngerjain tugas aja dikit"
C.T = " mau ditemenin?"
Taz = "nggak lah, nggak usah,sayang tidur aja gih"
C.T = "beneran?"
Taz = "iya"
C.T = "yakin ndak papa?kalo ndak papa, ak tinggal tidur ya, capek banget nih"
Taz = "iya ndak papa"

kliiik (telp di tutup).... selang beberapa waktu, aku bakal diem, diem bukan berarti tetep ngerjain tugas dengan fokus, tapi diem karena sebal, sedih dan pengen nangis. karena aslinya dari jawaban yang taz berikan ke pacar taz barusan adalah sebenernya taz pengeeen buanget ditemenin.. hikh.. susah kan memahami perempuan?? T.T
(bener-bener makhluk yang membingungkan)
karena itu taz ngedukung kalimat dari salah satu lirik lagu ROSSA dimana disana ada kalimat
"Bila sakit hati wanita bisanya nangis"
hahaha...dasar cengeng.



taz juga pernah baca di salah satu blog tentang :
“Peliharalah perempuan dengan cara yang baik. Sesungguhnya perempuan itu diciptakan dengan (sifat seperti) tulang rusuk yang bengkok, dan yang paling bengkok dari antara tulang rusuk ialah yang paling atas. Bila kamu mencoba-coba meluruskannya, bisa memecahkannya; dan bila dibiarkan, akan tetap bengkok. Karenanya, peliharalah perempuan dengan baik.”

(H.R. Al-Bukhari dan Muslim)


hmmmm...berarti emang bener-bener dah?perempuan tetap lah perempuan. mo gimana pun sok tegar, kita bakal tetep ngerasa kaya gini..
pantes aja kahlil gibran pernah nulis juga


"Lihatlah wanita ketika mereka berbicara,dan dengarkan wanita ketika mereka benar-benar sedang melihatmu"

kenapa ketika wanita berbicara bukan didengarkan tetapi malah dilihat??maksudnya adalah seorang wanita pada dasarnya sulit mengutarakan apa yang mereka inginka,dengan melihat matanyalah kamu akan menemukan apa yang sebenarnya ingin mereka katakan,begitu juga sebaliknya.

(hohoho....mungkin taz agak salah ngeinget, tapi intinya kaya gitulah yang taz inget)
so???what do u think about the figure of us?

No comments:

Post a Comment