Pages

Saturday, April 3, 2010

all about calculation

hy little boy and little girl (huaaa), kaya nama rudal yang dipake buat ngebom nagasaki hiroshima aja yo? (^__^)v
ni malem asyik banget suasananya buat berbagi ma kalian (nurutku sih gitu, di temani suara merdu celine dion dengan nuansa lampu remang-remang dan suara hujan diluar sana (huaaaaa.. actually this is the worst atmosphere I've ever experienced),
Bagi kalian apa yang kalian pahami tentang suatu hubungan dalam berpacaran?

(saling mengenal dua pribadi individu yang berbeda taz?),
selain itu.. (hmm..penjajakan taz?)..
yang lainnya? (apa ya?g tau taz..emank apaan?)
aku juga bingung apa arti spesifiknya, yang jelas menurut aku pacaran adalah ritual (hiaa) dimana kita saling mengenal dan mengisi antara pribadi yang satu dengan pribadi yang lain,saling menguatkan dn memberi support dan yang terpenting adalah adanya perasaan saling merindukan. pacaran mustahil kalo kita g saling memiliki rasa rindu, kecuali kalo kita mah pacaran dengan batu. (haha)

pacaran dan pertemuan, dua kata yang saling melengkapi satu sama lain,mengapa sebuah pertemuan sering dianggap penting dalam suatu hubungan dan terkadang juga sering dianggap sebagai hal yang tidak terlalu utama?
aku adalah termasuk orang yang berada diantara keduanya, (maksudnya) bagiku arti sebuah pertemuan ada kalanya penting dan adakalanya bisa dikesampingkan .. (kog gitu taz?)

yaaap.. emang gitu adanya, untuk sebuah hubungan long distance relathionship, suatu pertemuan terkadang adalah hal yang paling sulit untuk diwujudkan, selain harus mencari waktu yang tepat juga ada baiknya untuk memikirkan "mana yang lebih penting"

(argh..tulisanku mulai ngaco)
ibarat handphone, rasa cinta juga perlu di charge lo.. hmm kalian pecaya ndak dengan kalimat yang aku tulis seperti ini??
bila kalian percaya,kalian pasti akan memahami arah pembicaraanku,tapi bila kalian ndak percaya,kalian pasti akan berfikir (ngomong apaan sih)
naah...

intinya adalah hubungan LDR tidak bisa hanya dengan berlandaskan kata "komitmen" tetapi juga harus tetap di jaga dengan beberapa hal yang namanya "perhatian", "kesetiaan", "kesabaran", "keikhlasan" dan "pertemuan"
kenapa semua aku kasih dalam tanda petik?karena semua itu penting, ga lucu kan ketika kita sudah mutusin LDR dengan seseorang dan dalam berjalannya waktu, kita ngerasa jenuh tiba-tiba ada orang lain masuk dalam ruang kosong itu? naaaa... untuk anti sipasinya adalah kenapa tadi aku bilang "rasa cinta itu juga perlu di charge"
biar makin kuat and tetep inget dengan komitmen..


aku tazmania, ngejalin hubungan LDR.. mungkin ini bukan kali pertama buat aku..tapi aku berharap ini adalah kali terakhir aku ngejalani LDR (alias kita berakhir bahagia berdua..cieilaaa).. awal ngejalanin LDR untuk yang kesekian kalinya memang ga terlalu difikir panjang, asal "Bissmilah" aku mengambil keputusan untuk iya, namun dengan berjalannya waktu.. terkadang aku lupa bahwa taz itu masih tetep seorang cewek yang memiliki sedikit sifat-sifat undercontrol..misal rasa kangen, and emosi yang masih susah dikendaliin. sering marah-marah tanpa sebab hanya karena dasaranya kita ngerasa kangen, atau bete ma pacar ndiri dan merasa semua yang dia lakukan itu salah and nyakitin hati kita.. padahal kalo dilihat dari aslinya, (dia mah kagak buat salah apa-apa), kita nya aja yang lagi sensi..

taz beberapa kali sebel dengan cowok taz karena alasan yang kagak masuk akal
1. jarang ada kabar
2. jarang ada kabar [again]
3. jarang ada kabar [again]
4. cuek ga ada kabar [double AGAIN]

3 alasan yang bisa ngebuat taz merasa sendirian karena kagak diperhatiin atau sialnya ketika taz lagi dalam tahap "negatif thinking" hmmm bisa dipastikan taz bakal menjadi orang paling sensitif di seantero kota solo ('__')9

ketika diem dan taz nyoba kalkulasiin,ternyata banyak poin yang ngebuat taz jadi bisa ikhlas and maafin cowok taz.

1. sikap jarang ada kabar dia yang pertama, terbayar lunas dengan cara dia ngasih penjelasan tanpa ngebuat taz bertanya lagi
2. jarang ada kabar yang kedua, terbayar lunas dengan kenyataan bahwa semua yang dia lakuin itu penting
3. jarang ada kabar yang ketiga dibayar lunas ama sikap dia yang ngebiarin Taz yang sering ngerasa kangen buat ganggu waktu tidur n istirahat dia dengan sekedar sms atau bahkan telpn.. hehhe,
4. dan sikap cuek yang kontras dengan jarang ada kabar yang keempat, terbayar lunas dengan pengorbanan dia yang ngesampingin rasa capek setelah seharian kerja dan kuliah dengan tetep ngeluangin waktu online dengan taz, hanya untuk mendengarkan seharian ini taz ngapain aja.. (hikh..so swiit dah)

gak seharusnya taz egois dengan selalu nuntut sebuah, dua buah kabar dari pasangan taz, karena pasangan taz bukan orang seperti taz yang punya waktu luang. hehehe

hmmm...ga ngerti alur tulisan kali ini kemana, endingnya pun belum kepikiran kemana...karena itu biar taz close dibagian ini dulu aja yo.
besok misal udah ada ide,taz lanjtuin dah.


TARAAAAAAAAAAAAAAAAA.!!!....taz udah bisa ngambil kesimpulan nih, dan kesimpulan taz dari apa yang udah kita bedua laluin adalah

"JUST BECAUSE he DON'T TALK, DOESN'T MEAN he DON'T CARE to ME"
(^__^)9

yaaap..karena perbedaan sifat terkadang memang ngebuat salah paham, ternyata ada baeknya orang yang bersifat pendiem ketemu dengan orang yang punya sifat bawel (hiaaa...taz curcol again tah)
kabuuur aaakh >__<














miss yu my mbong

No comments:

Post a Comment