Pages

Tuesday, August 22, 2023

KOS NYAMAN MAMA SAIDAH KEMAYORAN JAKPUS

Berawal dari nyari tempat kos yang tenang, dan damai tanpa keganggu kanan kiri. 

Akhirnya hati tertaut dengan kos satu ini, dari luar sangat tidak terlihat seperti kosan. Karena memang berada di belakang bangunan utama.

Ada yang bilang kalau kosan nempel dengan pemilik, suasana tidak akan enak, akan banyak aturan dll.

Kalian salah, khusus kos Mama Saidah ini aku menemukan kosan berasa rumah sendiri. Karena bener-bener lingkungan tenang, harga terjangkau, dan ukuran kamar OK punya. (Gedhe cuy).

Pemilik super ramah, dari awal tanya harga, sampai dengan cek kamar, deal, smooth banget. 
Satu lagi, engga ribet ketika aku menyampaikan kebutuhan (misal: nego harga, bawa baby dll). 
Sangat friendly.

Cukup lama aku tinggal di sini, kebetulan aku piih kamar di samping kolam ikan. Jadi ketika hati sedang suntuk, tinggal buka pintu udah bisa liat kolam. 

Mengingat sebelumnya aku dapet beberapa kos yang tidak memiliki akses melihat/terkena sinar matahari, sehingga pas dapet Mama Saidah ini bener-bener gratefull banget.

Usut punya usut, ternyata pemiliknya adalah salah satu finalis Mama Mia yang saat ini masih aktif bernyanyi Margareth Siagian. Terlepas pemiliknya seorang artis atau bukan, pelayanan dan fasilitas yang diberikan cukup Ok.


Kamar Luas
Listrik token masing-masing
Kamar mandi dalam
AC
Ada tempat buat Jemur pakaian (lantai 3)
Kids Friendly
Bebas banjir dong yang jelas. 

Ada kenangan tidak terlupakan dari pelayanan mereka adalah ketika aku satu keluarga terkena covid. Kalian tahu sendiri kam, bagaimana covid membuat semua orang panik dan cemas.

Aku takut diusir, sehingga kami diam-diam mengisolasi diri.
Ketahuan ketika ada kunjungan  dari pihak puskesmas setempat (kami memang berada di bawah pengawasan tenaga medis puskesmas terdekat) sehingga orang kos jadi tahu.

Respond pemilik kos sungguh di luar dugaan. Mereka merawat kami dengan baik. 
Memberikan supply makanan, buah, minuman. Dimana saat itu untuk keluar beli makan aja sangat tidak mungkin.



Tampak Depan

Kamar aku😍😍😍
Healing langsung depan kolam kan 😍
Kamar kami. Bener-bener luas. Kalau engga salah ukuran 5x5 
Ruangan khusus mencari inspirasi (toilet), juga lega banget. Jauh kalau dibandingkan ukuran kamar kos lainnya ya. 



Asupan untukku ketika ambrol diserang Covid Kampret. 😢
Respond yang luar biasa dari owner♥️

Sungguh aku sangat bersyukur dipertemukan dengan lokasi tinggal yang satu ini. Bener-bener ketemu di saat yang tepat, dan pas. Love you Allah SWT♥️

Jika kalian penasaran dan cukup tertarik untuk merasakan kenyamanan seperti yang aku rasakan selama ini. Langsung cuus kontak aja nomer di bawah (cek kesediaan kamar dn harga)


Deni Monalisa
0812-1022-2264
Alamat:
Kos Mama Saidah
Jl Sukamulya III No. 93 Rt 08/Rw 06
Kel. Harapan Mulya - Kec. Kemayoran

No comments:

Post a Comment