Pages

Thursday, September 11, 2014

AKU dan KALIAN

Taraaaaaaa...kali ini aku pengen bahas tentang satu persatu orang-orang yang ngisi keseharianku selain mereka yang berkutat mesra dengan keseharianku.. (maksudmu Cha? ya taulaah..maksudnya selain Arsa,Hanii. De Ma, De Mi dan Windi.)
 

Phuuw
sebutan sayangku untuk seorang saudara dan sahabat yang saat ini terpisah jauh di Solo, nama aslinya sungguh indah GRAJ Putri, namun entah kenapa ak lebih sayang memanggilnya dengan nama Kebo. kita kenal sudah dari kelas satu SMP, bisa kalian bayangkan seberapa banyak suka duka yang kita lalui bersama




Kwa
nama dari salah satu produk minuman *salah. Aqua adalah nick name sodara deketku di dunia maya , potongan dari Aqua Sparkle.. ah karena lidah ku memang lidah jawa, susah untuk memanggilnya aqua... lebih cepat dan simple ak memanggilnya KWA... jangan tanya tentang kisah kami. mulai dari kisah BEST sampai WORST kita pernah ngalami, mulai dari di tempat sepi sampe Public Area (Ya kita pernah..hahahaha)
sekarang dia sedang berkutat mesra dengan pekerjaannya di BPJS pekalongan. *SEMANGAAAAT \(^O^)/





Asrul
aku panggil dia dengan sebutan itu karena setiap melihat dia, aku selalu teringat film para pencari Tuhan.. seseorang yang giat kerja untuk menghidupi keluarganya. ya Asrul, pria dari pulau sebrang yang terdampar mesra di kota SOLO , pria dengan hobi fotografi nya (ayo srul kapan ak dadi modelmu)
dan sebentar lagi akan menjadi warga SOLO *WELCOME *WELCOME BRO



Ahonk
hahaha .. ijinkan aku tertawa sebelum menjabarkan tentang dia, temen lelakiku *halah .. maksudnya sahabat cow satu2nya yang paling mungil diantara yang lain. nama aslinya Eko... biarpun badannya kecil, tapi isi otak dia tidak sekecil badan dia. ya, terbukti dia baru saja mendapat gelar M.Si dari UI... you are the best HONK... biarpun MATAMU sipit tapi kamu berhasil nulis tesis dengan baik .. *standing Applause


Faisal
ah .. untuk nulis satu orang ini aku mesti ekstra sabar... ya ya ya.. bukan karena dia sekarang petugas DISHUB tapi karena yang satu ini memang unik. kenalan pertama dengan ku mukanya ya begitulaah. ngaku nama pertama adalah Rendi (berharap mirip Rendi pangalila kali ah)... hehehe... terakhir berjumpa otot badannya uda segedhe2 belut.
ya mungkin di tempat kerjanya ini dia harus ngeGYM seminggu 9kali .. aku bersyukur ada teman berotot besi, lumayan buat ngelindungin yang lain. hahaha *Peace sal


Shiro... 
nama anjing peliharaan Sinchan, kartun jepang yang membuat orang  -orang gemes tiap baca komiknya..
ya Shiro,satu kata yang berarti putih ... mengingatkanku pada seseorang dari masa lalu , dengan wujud putihnya dia di panggil dengan sebutan Shiro..
aku berfikir sejenak "dari mana dia bisa di panggil Shiro? sedang muka nya pun jauh dari wujud gambaran seekor anjing kecil?"
hahaha...lucu memang ketika otak kecilku tidak menangkap arti kata Shiro diterjemahkan dalam bahasa indonesia "Putih" , malah aku dengan santainya menilai dia dari "Muka"
dan sekarang dia telah sukses menjadi pengusaha batik di kota kelahiranku , semoga dia pun segera sukses menjadi pangeran hati untuk seorang wanita yang berjodoh dengannya. aamiin.
(No Picture--Takut dituntut sama ikatan pengusaha batik se Teko,karena upload tanpa ijin)


itulah mereka ..orang -orang yang sedikit banyak mempengaruhi hidupku selama ini.. benar adanya kalimat "Bagaimana bisa orang asing menjadi lebih erat" ini lah buktinya... Alam telah melakukan seleksi dan membiarkan kami tetap saling bersama .
terima kasih ya ALLAH, Allhamdulilah atas segala Ridho dan Nikmat yang Engkau curahkan kepada kami.

No comments:

Post a Comment